Friday, August 13, 2010

i'm back

hari ini, aku kembali membuka blog aku pertama sekali dulu, disini begitu banyak tulisanku dulu dan kenangan-kenanganku dulu yang kuhapus, karena ada orang usil yang tanya ini itu dan resek banget dengan kehidupan aku.
tapi walaupun semuanya terhapus diblog ini, tapi dalam memori ku selalu terngiang dan teringat apa saja yang telah kulalui dan kucurahkan diblog ini. karena blog ini aku buat diwarnet tempat aku pertama kali bekerja setelah tamat kuliah. setelah keluar dari warnet ini, aku tidak menyentuh blog ini lagi.
hm..ada juga seh waktu aku bekerja diwarnet polda, aku inget sekali tentang curhatan aku mengenai "dia" my sweet heart, bagaimana dia dulu begitu khawatir ketika tahu aku sakit. tanpa pikir panjang lagi, dia tempuh apapun untuk menemuiku, walaupun hujan dia gak peduli. padahal aku ngerjain dia di april mop ^_^ (yang samapi sekarang diingatnya xixixi)kayaknya gak rela ditipu gitu.
aku waktu itu bahagia ada dia disampingku, padahal dahulu hidupku benar-benar pas pasan.gaji habis hanya untuk bayar kosan dan ongkos buat kerja trus makan seadanya.
tapi kami lalui dengan ketawa, walaupun ada juga seh bertengkarnya, tapi pasti karena aku yang egois (maaf ya sayang, ti baru tau ternyata sayang begitu berarti dalam hidup ti, setelah sayang menjauh dari ti)
dia yang selalu menjagaku, yang selalu khawatir sama aku (kadang-kadang malah terlalu khawatir), yang selalu membela aku, yang selalu mendengarkan aku, yang selalu ada buat aku.
aku rinduuuuuuuuu sekali saat-saat seperti itu
aku inget saat aku sakit muntah-muntah dia begitu khawatir, saat aku pingsan dia begitu ketakutan dan memanggil emaknya buat liatin aku.
aku ingat waktu saat kami sama-sama cari kerja dan ditipu ternyata jadi sales, tapi tetap aja kami pulang dengan senyum dan semangat cari kerja lagi huehee.inget itu aku jadi senyum senyum sendiri.
inget waktu aku ngambek, punya sepeda tapi tetep aja jalan kaki, akhirnya dia beli dudukan dibelakang sepedanya huehehehe..asyik pulangnya g jalan kaki lagi, tapi dia nya yang benges genjot sepeda ^_^
ah begitu banyak memori (kenangan indah itu, sedih, senang gembira semuanya)
kisah diKM9, yang gak bakal lupa dalam ingatan aku, aku begitu takut, aku gak menyangka akan sebegitunya akibatnya. asli syok berat aku.
tapi aku yang egois dan angkuh ini, tidak menyadari bahwa itu dikarenakan cintanya yang begitu besar buat aku, tapi tetap aja aku selalu menyia nyiakannya (aku menjadi orang yang munafik, dimulut berkata pisah padahal dihati begitu sangat teriris, setiap aku bilang pisah, aku selalu menangis sampai mataku sembab, besar sebesar telur naga)
setelah akhirnya dia pergi dariku, aku baru sadar aku begitu mencintai dan menyayanginya dan gak sanggup melihat dia bersama orang lain.
namun akhirnya dia kembali kepadaku, tapi kenapa ya sikapnya sudah gak semesra dulu ya. kalau dulu setiap saat dalam 1 hari itu dia pasti telpon aku, dan begitu juga aku tidak bisa dalam sehari tidak menelpon dia, tidak mendengar kabarnya, tidak mendengar suaranya. dan sampai sekarangpun aku masih tetap seperti itu.
tapi aku mengerti, dengan kesibukannya sekarang gak memungkinkan untuk kita bertelponan selalu, hanya pengen dengar, apa kabar sayang?udah makan belum sayang? kalau belum yuk kita makan.
rasanya dunia berbalik sekarang, aku yang sering nelpon dia sekarang, dan dia sering jengkel dengan hal itu, karena dibilangnya aku gak ngerti dia, (jadi inget waktu dulu, waktu dia nelpon aku terus, aku lagi dibengkel he he,kadang-kadang ada juga jengkel, tapi campur senang), tepon bunyi kuda itu hahahaha.......
ah memang benar, dunia itu seperti roda, berputar
mudah2an roda ini ada ujungnya dan mempunyai pelabuhan.semoga semuanya ini berakhir dengan bahagia buat aku, dia dan semuanya.
amiiin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home